Latihan Halaman 37 (Management book by : Angelo kinicki)



Saya berusaha mentranslatenya , mohon teman-teman yang mahir berbahasa inggris bantu saya memperbaiki kesalahan translate saya cryinglaughing

Sasaram CEO dalam memulihkan kepercayaan konsumen setelah perusahaan mengalami pembajakan (hack)

   Para eksekutif hari ini duduk bersama dalam meja kotak dalam perusahaan. Pertemuan dalam ruangan ini dilakukan lebih awal dalam bulan ini dan menyajikan makanan yang bisa mereka kunyah dalam meningkatkan selera.
   survey pendapat yang dilaksanakan oleh perusahaan menemukan bahwa pencurian di dunia maya / cyber masih dilakukan secara besar-besaran dan hal tersebut sudah memukul mundur kenyamanan dan kepercayaan pihak pengecer (usaha kecil)
   Sasaran sudah mempunyai masalah dalam mengguncangkan kejatuhan dari pilihan kunci (key decision) dari chief executive Gregg strainhafel yang membuat krisis bahkan menjadi lebih buruk dari sebelumnya .
   Fakta inisial telah mengindikasikan bahwa sekitar 40 juta nomor kartu kredit dan debit dari sasaran kostumer berhasil dicuri. Tapi setelah ini para pengecer sudah mulai belajar bahwa haker mendapatkan akses menuju pihak , nama dan fisik atau bahkan alamat email sangat banyak yaitu sekitar 70 juta orang. Top eksekutif membeberkan bawha eksekutif telah memberikan nasehat untuk menentang penyikapan tersebut karena itu benar-benar tidak jelas jenis pelanggaran yang disikapi tersebut.
  Meskipun begitu , tuan steinhafel diminta tegas untuk membuat nomor angka yang besar dalam publikasi publik , Sparking news sendiri melaporkan sekitar 110 juta sasaran kostumer sudah terpengaruh.
   Dalam rapat, chief marketing officer jefferey jones mengeluh tentang angka yang besar tersebut .  Publik "Tetap mendengar hal itu dari 1/3 masyarakat amerika" dia berkata "itu menyakiti kami"
   Mr steinhafel berkata dia tidak punya penyesalan tentang penyikapan agresif dan lainnya yang merugikan dalam rangka membangkitkan perusahaan dari krisis "sasaran tidak pernah mau mendengar kenapa bisa terjadi kebocoran , yang mereka inginkan adalah bagaimana kita menghadapi kebocoran tersebut" katanya .
   Sepengetahuan executives krisis telah memberikan dampak buruk pada (bull's-eye brand) . Sementara itu analisis memperkirakan itu merugikan target miliaran dolar. Selama masa liburan belanja, target penjualan dan lalulintas toko telah diukur. Volume Costumer Services meliputi pegawai . Executives melakukan percobaan conggresional panels, dan perusahaan mengjadapi federal serta melakukan investigasi bagaimana cybercrime bisa terjadi dalam registrasi penyimpanan dan jaringan komputer.
  Selama 2 bulan semenjak krisis meletus. Tuan steinhasel yang berumur 59 tahun. telah banyak bertindak dalam memilih keputusan yang sangat sulit dari satu masalah rumit ke masalah rumit lainnya.
   Dalam satu poin , dia mengusulkan dalam pertemuan bahwa kita harus memiliki sasaran untuk menyediakan credit monitoring dan asuransi identitas-pencurian masing-masing selama satu tahun untuk keseluruhan customer yang pernah berada di toko kita . Scott kenedy sebagai senior bertanya "kau berkata kita akan memberikan ini kepada seluruh kustomer yang pernah ada dalam toko kita , tanpa kita memeriksanya ?"
   Tuan steinhafel mengangguk
   "kalau begitu kita harus menawarkan ini keseluruh amerika" Jawab tuan kennedy
   sasaran harus maju dengan rencana tersebut .
   Pelanggaran mungkin dapat wind up costing target, dimana mencapai 73 miliar dolar dalam penjualan tahun 2012, sedikit miliaran , orang yang sering berkaitan dengan masalah ini mengatakan .
   Chip teknologi baru untuk menggantikan magnetic strips dalam kartu kredit setidaknya akan menghabiskan sekitar 100 juta, kata salah satu executive dalam congress. servis card monitoring untuk kustomer mungkin menghabiskan 10 jutaan, berdasarkan dari salah satu executive. 100 dari jutaan dari dolar marketing mungkin bisa dialihkan untuk memperbaiki brand. Dalam kondisi, Biaya yang meningkat untuk penggunaan ulang kartu, mempekerjakan Call centers, forensik, dan data security unit,dan pengacara publik untuk pertanyaan publik dan tuntutan hukum.
   CEO, yang berkata seperti "Pengecer adalah detail" dikenal secara internal untuk membayar kunjungan kejutan ke toko sasaran. Ada sekitar 1800 di amerika serikat. Yang menarik sekitar 32 juta kustomer dalam satu minggu sebelum krisis. manajer toko berkata mereka memperingatkan satu sama lain untuk waspada untuk orang yang menyelinap disekitar gang-gang , yang sering mengendap-endap dari kotak animals crackers.
   Baru-baru ini, Tuan steinhafel berkata , dia menghentikan manajer yang membaca email dari telepon genggamnya saat melewati pusat kota sasaran markas minneapolis. "please be in the present" kata tuan steinhafel.
   Dari tanggal 27 november, hari sebelum hari raya paskah, sampai tanggal 18 desember, sasaran eksekutif berkata, pembelanja "data pembayaran telah tertangkap melewati "malware" sudah terinstall di jaringan komputer sasaran. Haker telah memasuki jaringan melalui vendor (penjaja) .
   Pelanggaran mendapatkan publikasi yang luas. Pembeli menutup kabel telepon dan toko sasaran. Beberapa mengirimkan tweet dan email yang berisikan mereka tidak akan pernah lagi berbelanja di sasaran. Saat akhir minggu terakhir sebelum natal, kemacetan besar pada toko sasaran sudah mulai berkurang .
  Saat tanggal 20 desember, Tuan jones, seorang petugas chief marketing . Mendesak tuan steinhafel untuk muncul di video dalam situs sasaran. Tetapi CEO enggan. Dia tidak memiliki skrip dan sangat kelelahan .
   Dengan perputaran kamera, sasaran kepala relasi publik, Dustee jenkins, bertanya sebuah pertanyaan kepada steinhafel. tuan steinhafel, Dibalut merk baju merah sasaran dan khakis toko pakaian, berterimakasih atas kepercayaan kustomer, menyediakan tips untuk memonitor akun mereka, dan berjanji untuk 0 kewajiban untuk pembeli untk setiap tuduhan penipuan.
   Mr. Steinhafel mulai memegang dua kali sehari
   "Status pertemuan" di ruang lantai konferensi ke-32. . . .
   Awal bulan ini, didorong oleh pelanggaran Sasaran data, Kongres diadakan untuk mendengar pendapat tentang serangan cyber. Sebagai CFO,  Tuan Mulligan, membuat penampilannya , Tuan Steinhafel dan tim eksekutifnya menyaksikan dari perusahaan "ruang situasi.".
   Seorang pejabat Dinas Rahasia bersaksi bahwa data pelanggaran adalah "sangat teknis dan canggih," yang mendorong Tuan. Steinhafel berkomentar: "Itu menunjukkan ibukan hanya operasi kami. Akan sulit pengecer untuk menahan ini. "
   Pada pertemuan Status harian awal bulan ini, Mr. Steinhafel mendorong untuk mempercepat hingga awal tahun depan timeline untuk Target untuk menggantikan strip magnetik pada kartu pembayaran dengan teknologi chip baru secara luas digunakan di Eropa dan Kanada yang kurang rentan terhadap penipuan


COK TEMAN2 BRO DAN SISTER , TRANSLATEAN KU KACAU SKALI . TOLONG BANTU DONG DI KOLOM KOMENTAR atau HUBUNGI KOTAN PERSONKU . WKWKWKWK

rolling on the floorrolling on the floorrolling on the floorrolling on the floorrolling on the floorrolling on the floorrolling on the floorrolling on the floorrolling on the floorrolling on the floorrolling on the floorrolling on the floorrolling on the floorrolling on the floorrolling on the floorrolling on the floorrolling on the floorrolling on the floorrolling on the floorrolling on the floorrolling on the floor
   
Previous
Next Post »